Rabu, 20 Maret 2019

SEO GRATIS DAN ALAMI

SEO yang dalam kepanjangannya Search Engine Optimization adalah usaha memaksimalkan blog/web yang kita kelola supaya terbaca/terindeks mesin pencari yang akhirnya blog/web kita mendapat pengunjung.Banyak kiat dan trik yang bisa dilakukan para publisher supaya blog/web mereka bisa menempati posisi teratas hasil pencarian dari kata kunci yang diketikkan pengguna ke kotak pencarian.



Meski hanya bermodal handphone dan paket internet tidak menjadi halangan untuk menjadikan situs kita tumbuh besar.Kerja keras,usaha pantang menyerah,dan keseriusan dalam mengelola situs akan membuat kita makin mahir juga cakap.

Banyak yang mengatakan agar sesuatu jadi baik/bagus itu ada harganya/nilainnya dan pasti semua tertuju pada yang namanya uang,jika sobat punya pemikiran demikian sah-sah saja.Begitu pula dengan keinginan kita untuk mempunyai situs atau blog yang yang bagus,yang SEO,itu semua juga butuh biaya yang tidak sedikit.

Baca Juga SEO BERBAYAR

Lantas bagaimana jika kita minim biaya atau tidak ada biaya sama sekali untuk itu,tenang disini admin mau berbagi cara manual dan alami bagaimana supaya situs yang punya jadi situs yang SEO dan tentunya gratis...tis..tis...,langsung saja cekidot :


  • Dalam Situs : yaitu upaya yang bisa kita terapkan dalam mengelola/memaksimalkan situs atau blog kita,seperti mendaftarkan situs kita ke berbagai mesin pencari,konten berkwalitas,template yang ringan,url yang baik dan benar,kata kunci yang relevan,deskripsi blog,deskripsi penelusuran,dan masih banyak lagi.

  • Luar Situs : yaitu upaya memaksimalkan situs dari luar situs yang kita kelola dengan cara promosi situs,karena kita selalu membuat konten berkwalitas sehingga sangat berpotensi adanya backlink dari situs lain yang mengarah ke situs kita dan semakin banyak semakin menambah peringkat situs kita di mata mesin pencari.Atau bisa juga memanfaatkan fasilitas sosial share dimana pengelola situs dan pengunjung situs sama-sama dapat menggunakannya untuk berbagi ke media-media sosial favorit mereka.

Kedua metode di atas bila sobat terapkan dalam mengelola blog atau situs niscaya dapat meningkatkan traffic kunjungan ke blog kita juga peringkat yang baik di mata mesin pencari...jangan lelah berusaha...semoga sukses..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Dilarang komentar spam tunjukkan bahwa anda adalah pengunjung yang baik.
- Sedikit kritik dan saran dari anda akan sangat berarti dan saya anggap sebagai motivasi saya dalam membangun blog ini.

TERKINI

Resep Es Loli Jeruk

Es Loli menurut saya pribadi jika dilihat dari bahan membuatnya es ini adalah es campur pada umumnya yang dibekukan.Adakalanya saat siang h...