Rabu, 10 April 2019

Resep Es Loli Jeruk

Es Loli menurut saya pribadi jika dilihat dari bahan membuatnya es ini adalah es campur pada umumnya yang dibekukan.Adakalanya saat siang hari sedang panas-panasnya kita jadi enggan makan karena haus sehingga pinginnya yang seger-seger saja.

Resep dan cara membuat es loli jeruk
Es Loli Jeruk


Ingin menunda lapar dengan makan yang seger-seger.? Salah satu yang saya rekomendasikan adalah es loli jeruk dijamin lapar minggat dan haus lari terbirit.
Berikut bahan dan cara membuat es loli jeruk :

Untuk 6 buah
Bahan :

- 250 mililiter jus jeruk manis
- 1 sendok makan tepung maizena,larutkan dengar sedikit air
- 6 keping biskuit,potong kasar
- Cetakan es loli

Cara membuat :

  • Masak jus hingga panas diatas api kecil
  • Masukkan larutan maizena,aduk hingga mengental,angkat dan dinginkan
  • Taruh beberapa potong biskuit kedalam cetakan lalu tuangi jus jeruk kental hingga penuh,tutup cetakan
  • Masukkan atau simpan dalam freezer hingga membeku
  • Lepas dari cetakan dan sajikan segera

1 komentar:

- Dilarang komentar spam tunjukkan bahwa anda adalah pengunjung yang baik.
- Sedikit kritik dan saran dari anda akan sangat berarti dan saya anggap sebagai motivasi saya dalam membangun blog ini.

TERKINI

Resep Es Loli Jeruk

Es Loli menurut saya pribadi jika dilihat dari bahan membuatnya es ini adalah es campur pada umumnya yang dibekukan.Adakalanya saat siang h...